Museum der Stadt Fussen


Museum der Stadt Fussen



Apakah anda tahu kota Fussen? Fussen merupakan sebuah kota yang juga tidak jauh terkenal dengan Berlin, Hamburg, dan kota-kota lainnya yang sudah lama memang memiliki nama tersendiri bagi para wisatawan. Sebenarnya Fussen merupakan sebuah kota yang terletak di perbatasan antara Jerman dan Austria yang sebenarnya kota yang satu ini lebih terkenal karena sebagai tempat untuk memproduksi biola. Tour Murah

Alasan mengapa Fussen cukup terkenal di kalangan para wisatawan adalah karena memang tempat tersebut termasuk salah satu tempat yang terkenal akan bangunan kastilnya yang sangat besar. Beberapa tempat yang terkenal yang ada di Fussen antara lain seperti Neuschwanstein, Hohenschwangau, maupun juga Hohes Schlos.

Bagi anda yang ingin datang ke Fussen, maka akses menuju ke sini tentu lumayan mudah karena anda bisa menjangkaunya dengan menggunakan kereta dengan jarak kurang lebih 4 km. Selain itu, anda juga bisa menjangkaunya dengan memanfaatkan bus dengan menempuh waktu kurang lebih 30 sampai dengan 1 jam dari Munich.

Masih berbicara mengenai beberapa tempat wisata yang di dalamnya mengandung nilai sejarah, tempat selanjutnya yang harus anda kunjungi adalah sebuah musem yang bernama Museum der Stadt Fussen.

Bagi anda yang merupakan seseorang dengan antusiasme tinggi untuk mengunjungi sebuah tempat wisata yang mengandung nilai sejarah, maka kami sarankan agar supaya anda mengunjungi Museum dar Stadt Fussen.

Di ini anda akan menemukan banyak sekali koleksi benda-benda bersejah yang secara tidak langsung akan menuntun anda untuk mengetahui sejarah yang ada pada Fussen maupun yang ada di tempat sekitarnya.  Dan yang tidak kalah penting adalah di sini sudah tersedia banyak spot foto yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan momen kebersamaan anda.

Selain itu, tidak jauh dari Museum der Stadt Fussen anda juga bisa mengunjungi beberapa toko yang memang khusus menjual oleh-oleh khas Jerman yang bisa anda bawa pulang untuk nantinya anda bagikan kepada keluarga anda. Kami jamin anda tidak akan kecewa menghabiskan waktu anda untuk mengunjungi Museum der Stadt Fussen.

Comments

Popular posts from this blog

Cologne Cathedral Wisata di Vatikan